KepoQQ
WEDEQQ
IDOLAQQ
KOKIQQ
HOKI 365
JASAQQ
BOLA 168
DOMINO 168
TAHUNQQ
COBAQQ
ARENA99
Cerita Dewasa Nakal Bersambung

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Seorang Janda Pemilik Warung

Cerita Dewasa Pertama kali ini yang akan saya ceritakan merupakan pengalaman saya pada saat libur akhir pekan, saat hari sudah mulai sore aku pun bergegas pulang, saat itu aku juga sudah menyelesaikan pekerjaan kantorku yang banyak. Dengan kecapekanku, terus dalam pikiranku juga tentunya pengennya hanya liburan saja.

Aku bergegas pulang kantor dengan menaikki mobilku terus beranjak pulang sampai dirumah hanya pengen mandi dan istirahan sebentar. Karena akhir pekan aku mau bermain saja ke mall sambil jalan-jalan lihat gadis dan cewek yang memiliki tubuh seksi dan payudara montok hehehehehe…tuh yang ada pikiranku saja.

Tiba2 saja telepon genggamku berbunyi…. ah…. rupanya bosku. Terus aku angkat….. oh…. rupanya suruh ke bogor ada tugas….. shiiiit… gak bisa liburan deh jadinya… Langsung saja aku bergegas ke bogor untuk menyeleseaikan tugasku yang diberikan bos.. Aku naik mobilku langsung saja menuju bogor…

Dalam perjalanan menuju bogor jujur saja aku sangat lelah jadi kupikir untuk beristirahat sebentar sambil minum kopi dulu dan sampai didepan warung kopi langsung kuparkirkan mobilku operasional didepan warung kopi yg baru saja dibuka oleh pemiliknya sebut saja namanya cici seorang janda muda yg baru 2 tahun ditinggal kabur suaminya dan usianya kutaksir sekitar 30tahunan,tanpa sepengetahuannya kuperhatikan dia dari dalam mobilku yg berkaca riben 80% sebelum aku turun dari mobil tentunya,

Wajahnya yang manis ditunjang juga dengan tubuhnya yang proporsional ditambah ukuran toketnya kira-kira 36b dan pinggulnya yang sedang membuat mata ini yg tadinya ngantuk jadi segar kembali,lalu kuberanikan diri untuk turun dari mobil dan berkenalan dengannya sebagai alasan aku membeli kopi buatannya yang kayaknya manis seperti yang jual.

“teh,,kopinya hiji..??”pesanku
“kopi susu apa kopi hideung a..??”sambung cici
“kopi susu tapi susunya dipisah ya teh..??”candaku
“dipisah,,,??maksudnya gimana a..saya tidak mengerti..??
“ya dipisah kopinya digelas,tapi susunya yang digantung..hehehe…”

“iihh..aa jadi malu saya lagian aa ngeliat aja kalo saya lagi ga pake bh..”sambil tersenyum kecil..”tadi saya abis netekin anak saya mau mandi tapi buka warung dulu pikir saya..”jawabnya lugas

“..Ooohh..anaknya laki apa cewe, trus umur berapa teh…???”tanyaku penasaran
“cewe a.. umurnya baru 2 tahun..”jawabnya

kemudian anaknya menyusul kewarung digendong oleh seorang lelaki muda yg ternyata adiknya cici,ditaruhnya anak itu dipangkuan ibunya kemudian lelaki itu pergi.

“siapa itu teh…??”tanyaku sambil menunjuk kearah lelaki tadi
“..Oooh..itu adik saya..”
“..ehm.. ohhh,,saya kira suami teteh…ngomong-ngomong suami teteh kemana teh,,kerja..???”

“..jangan diomongin lagi ahh..saya benci banget ama lelaki itu,banci,mau enaknya aj ga mau tanggung jawab, dia kabur sama perempuan lain waktu saya lagi ngelahirin si kecil..”agak sedikit emosi kelihatannya waktu cici bercerita tentang suaminya itu.

“kurang ajar betul lelaki itu ya teh..mau enak ga mau anak..”ikut-ikutan emosi saya.
“udah berapa lama ditinggal teh ama suaminya..??”tanyaku
“ya..dari anak ini lahir ampe sekarang udah 2 tahunan lah ditinggal..”jawabnya
“waduh..itu kalo ibarat sawah alang-alangnya udah tinggi-tinggi secara ga pernah dicangkul..hehehe..”candaku mencairkan suasana.
“..hahaha..aa bisa aj dah,,diminum kopinya entar dingin ga enak lho.. saya juga mau netekin si kecil dulu ya a..”sambil menarik kaosnya dan mulai netekin anaknya yg terlihat haus.

Kulirik kearah toketnya sambil sesekali kuajak ngobrol yg sedikit mengarah porno dia pun juga menanggapinya dengan santai tanpa mempedulikan aku yang dari tadi sudah tidak bisa berkedip melihat toketnya yang sedang dikenyot oleh anaknya,tak lama kemudian hpku berbunyi yang ternyata panggilan dari kantor menginstruksikan bahwasanya aku tidak boleh lama-lama istirahat karena mobil kami dilengkapi GPS jadi para karyawan selalu dipantau didalam operasionalnya dari kantor pusat,sebelum pergi kubayar kopiku dan kuminta no hp nya cici sekalian.. hehehehe genit juga ya aku.

“boleh khan kalo saya telepon kamu ntar malam..”sambil menaruh hpku kekantong safariku.
“boleh aja tapi tunggu sikecil tidur dulu ya a..”sambil tersenyum genit hehehe…

Teman-temanku yang sudah dari tadi memantau kegiatanku hanya bisa tertawa sambil mengejekku dengan sebutan*PPM=Pria Pencari Memek*aku pun hanya senyum-senyum saja tak menanggapi ejekan mereka, aku hanya sedang mencari cara gimana supaya bisa ngentot ama cici,terbayang toketnya yg besar saat netekin anaknya tadi. hahaha.. benar-benar aku ini macem PK *Penjahat Kelamin* hehehehe…

“wew..bengong aja kerjaan lo udah nyampe tempat klien nih masuk sana..”hardiknya
“ngagetin aja lo..gue lagi mikirin nih caranya bisa ngentot ama cici..”jawabku

“hahaha..kalo lo emang playboy sejati lo kasih fotonya ke gue.. lo lg ngentot ama dia gue kasih lo 300rb,ga mungkin dia mau ngentot ama lo,lo aja baru banget kenal ama dia..”terus hal ini menyurutkan semangatku.

“..ok…lo liat minggu depan gue kasih liat potonya ke lo..”aku pun menerima tantangannya dengan penuh sedikit semangat untuk berusaha.

Singkat cerita aku pun sudah tiba dirumah pukul 19.30wib lalu mandi dan berpakaian setelah itu kuambil hpku lalu ku telepon cici..

“lagi pa teh..??”sapaku
“..ehh aa.. lg netekin sikecil nih..”
“..yahh..ganggu dong..??”
“..ngga..biasa aj..memangnya kenapa..??”
“..boleh dong ikut netek yang sebelah..”
“kesini aja kalo emang mau..hihihi..”
“..ntar aja deh kalo lagi libur hehehe.. eh bener ya boleh netek..”
“..boleh kenapa nggak aa…”

“…sabtu besok gimana, bisa gak keluar kalo gak bisa juga gak papa..??”pancingku.. hehehe kutahu klo perempuan itu memang sangat haus seks terlihat pada waktu bicara tempo hari diwarungnya omongannya selalu mengarah porno juga.. hehehehe…

“..boleh tapi agak siangan ya trus saya ajak anak soalnya gak ada yang jagain…adik saya sekolah..!!”
“ok.. gapapa sampai ketemu hari sabtu ya teh…”ucapku sambil menutup telepon

Sabtu pagi setelah mandi dan sarapan aku berangkat kebogor,kupacu suzuki swiftku dijalan tol jagorawi yang masih agak sepi, dalam waktu 30 menit aku telah memasuki gerbang tol bogor kemudian berbelok kesalah satu mall yang ada disisi jalan pajajaran, kuparkirkan mobilku kemudian masuk kedalam mall menuju salah satu restoran fast food yang terkenal itu, kupesan makanan lalu duduk dibangku yang dekat kaca agar dapat melihat situasi diluar kuambil hp dari tas kecilku kemudian kuhubungi cici..

“hallo aku sudah di bogor kamu datang aja kesini di restoran *c*…….” maaf ya nama restorannya saya sensor.. privasi soalnya teman-teman hehehe….
“ya udah tungguin sebentar saya lagi pake baju dulu..”
“pake bh ama cd warna hitam ya biar seksi..”
“iihh aa… kamu koq tahu sih kalo itu warna pakaian dalam kesukaan saya..”
“hahaha..ya udah buruan udah kangen nih..”
‘ok aa.. sabar ya..”

15 menit kemudian cici datang sambil menggendong anaknya, kusuruh pesan makanan dan duduk didepanku terlihat wajahnya yang semakin cantik karena sapuan make up yang tidak terlalu tebal namun terlihat anggun.

“..ci.. kamu terlihat anggun hari ini aku sampai tidak ngenalin kamu tadi..”godaku hehehe…

“..alahh.. laki-laki ntar juga paling ngajakin begituan pake acara ngerayu pula,, ayo ngaku iya khan aa..saya kasih tau ya saya bukan cewe gampangan yang bisa diajakin ngewe sama setiap laki-laki, saya masih punya harga diri dan saya trauma sama laki-laki yang cuma mau ngewe tapi kalo kejadian gak mau bertanggung jawab, malah kabur ntah kemana..”jawabnya ketus

“maaf..ci aku ga bermaksud membuat kamu jadi begini aku hanya ingin melihat kamu senang bisa jalan ama aku sama anak kamu itu aja koq dan satu hal kamu memang ga butuh itu..”jawabku menenangkan hatinya.

“..perempuan mana sih yang gak butuh itu, semua pasti butuh cuma aku takut kejadian itu terulang lagi aku hamil dan kamu pergi ninggalin aku.. jujur aku mulai suka sama kamu terlebih perhatian kamu ke aku dan anakku begitu dalam..” seraya merapatkan tubuh anaknya kepelukannya

“..aku juga merasakan hal itu ci..”

Sejam sudah kami ngobrol didalam restoran itu kutatap matanya cici dan kulihat pancaran kasih sayang begitu dalam seolah-olah menelanjangi aku dalam sebuah kemunafikan yg baru saja kuucapkan.

Setelah makan siang kulanjutkan dengan mengajak cici dan anaknya jalan2 berputar-putar kota bogor menggunakan mobilku, memang kota bogor nyaman sekali bila kendaraan angkot tidak membuat macet, cape juga kupikir bila harus macet2an dijalan, kuingin beristirahat sejenak sambil menikmati cuaca kota bogor yang saat itu sedang gerimis kecil, kuutarakan maksudku kepada cici yg langsung mengiyakan maksudku ditambah anaknya yang tertidur karena kekenyangan akibat makan dan juga netek trus.

“teh.. kita istirahat dulu yuk dimotel itu lagian kasian dede tidur ga nyaman gitu..?” kataku
“..terserah kamu,, iya jg sih dede ga nyaman banget tidurnya..” jawabnya

Kemudian mobil kubelokkan kesalah satu motel yang terletak didaerah tajur, bogor, kuparkirkan agak tersembunyi karena memang motel masih agak sepi, kemudian kugendong anaknya cici lalu kami berjalan menuju front office untuk menanyakan kamar yang kosong kepada seorang laki-laki yang sedang jaga.

“..mas ada kamar..??”kusapa ffront office itu.
“..ada pak..yang tipe apa..??”jawab petugas motel
“..yang 2 tempat tidur..?
“..ini pak kuncinya sekalian pinjam ktpnya bapak..oh.. iya anaknya dibawa aja dulu ke dalam kasian nyenyak sekali tidurnya..”
“..trima kasih mas..”sambil kuserahkan dede ke cici yg langsung berjalan mengikuti petugas motel menuju kamarnya..

Sesampai didalam kamar kurebahkan tubuhku yang lelah ke atas ranjang lalu kulihat cici sedang mendampingi anaknya yang tertidur sambil sesekali memberikan asi kepada anaknya, aku pun memejamkan mata sebentar mengistirahatkan persendian ditubuhku, namun baru saja akan terlelap kulihat dicermin yang mengarah kekamar mandi cici sedang membuka bajunya,

Kemudian jeansnya tinggal bra dan cd hitam yang dikenakan sesuai permintaan aku tadi pagi, setelah itu cici pun mengambil handuk kemudian dililtkan ditubuhnya lalu ia keluar dari kamar mandi dan menghampiriku yang masih tiduran diatas ranjang lalu aku pura2 memejamkan mataku dia mendekatiku kemudian mencium bibirku,

Mungkin dia pikir aku akan terbangun mendapat ciuman dibibir padahal kontolku sudah tegak waktu kulihat dia sedang membuka baju tadi,kurasakan dia menjauh dari wajahku kubuka mataku aku pun tersentak ketika dia sedang mencoba membuka ikat pinggangku lalu kubangun dari ranjangku yang membuat cici pun juga tersentak.

“apa yang kamu lakukan teh..??”tanyaku
“..aku ga bisa menahan libidoku waktu lihat kamu tidur tadi,, aku ingin ngewe samaa kamu aa..”jawabnya
“..teh.. memangnya kamu sudah kepengen banget ngewe, jujur tadi aku juga sempet ngintip kamu lagi ganti baju cuma koq pintunya gak ditutup aku pikir kamu mau mandi makanya aku diam aja..”

“..sengaja memang aku gak tutup pintu kamar mandi supaya kamu ngeliat dan menyusulku kekamar mandi tapi lama kutunggu kamu malah tidur ya sudah aku cium bibir kamu tidak ada reaksi kemudian kuberanikan diri untuk membuka ikat pinggang kamu eehh.. kamu malah terbangun..!!”

“..ya sudah klo emang teteh mau ngewe sama aku, sebentar aku mau mandi dulu.. kalo teteh mau.. mandi bareng2 aja ga papa koq..”
“..duluan aja aa.. nanti aku nyusul aku liat anak aku dulu..”

Lalu aku beranjak dari ranjangku kemudian berjalan kearah kamar mandi, lumayan agak besar kamar mandinya ditambah bathtub dan air hangat, kuputar kran dibathtub, ingin sekali berendam air hangat pikirku biar rileks, kubuka baju dan jeansku kemudian terakhir cdku, kuremas kontolku yang sudah tegang waktu ngelihat cici buka baju sama celananya waktu di kamar mandi tadi trus kukocok pelan, sambil menunggu air yang sedang mengalir mengisi bathtub setelah bathtub terisi lalu kumasukkan tubuhku kedalam bathtub yang telah terisi dengan air hangat itu..

“..hufftt.. nyman sekali berendam dibathtub ini..”gumamku

tak lama kemudian cici masuk kekamar mandi tanpa sehelai benang ditubuhnya dan langsung masuk kedalam bathtub..

“..teh,, anaknya udah dijagain bantal belum nanti kalo jatuh gimana..??”
“..sudah aa.. aa tenang aja, aku udah gak tahan mau ngewe sama kamu..”

kemudian cici menyuruhku untuk duduk dipinggiran bathtub lalu menghisap kontolku yang panjang sekitar 18cm, tak ada kesalahan dalam menghisap kontolku semua dilakukan dengan lihainya, aku pun mendesah penuh kenikmatan

“..oohh..eehmm..enak teh..trus teh..trus teh..trusss…aahh..”desahku

sumpah nikmat sekali kulumannya tak ada setiap inchi dari kontolku yang terlewat, kontolku seperti diaduk-aduk oleh lidahnya tanpa ada rasa nyeri atau pun terkena giginya..

“..sudah dulu teh,, gantian sini aku jilatin memek teteh..”

dia pun duduk dipinggiran bathtub kemudian melebarkan kakinya, terlihaat memekknya yang ditumbuhi bulu yang sangat lebat, kusibakkan jembutnya kemudian kujilati itilnya yang membesar tak kupedulikan reaksi wajahnya yang mulai terangsang dengan menggigit bibirnya,

kusodok liang kemaluannya dengan lidahku, kugigit klentitnya, kuhisap memeknya beberapa saat kemudian pantatnya dinaikkan membenamkan wajahku kedalam memekknya sesekali menggeliat dan mendesah dengan nafasnya yang sudah tidak beraturan..

“..uuhhh..oohh…aku keluaaaaarrrrrr..” pekiknya sambil merapatkan pahanya dan menekan memekknya kewajahku.. wowwwhhhh…

kujilati cairan kemaluannya dan kusapu dengan lidahku, sungguh memek yang indah sudah nikmat wangi pula sepertinya dia rajin merawat memekknya, masih dalam keadaan bugil kubimbing dia keranjang kusuruh dia menghisap kembali kontolku yang masih berdiri tegak dari tadi..

tak lama cici memberi isyarat untuk meminta memekknya dimasuki oleh kontolku, dia berdiri menaiki ranjang ku kemudian mengarahkan memekknya kekontolku dengan posisi w o t dituntunnya kontolku kedalam liang memekknya kemudian “blleeesss..”

kontolku telah masuk penuh kedalam memekknya, digoyangkan pantatnya, lalu menarik tanganku untuk meremas-remas toketnya yang besar kupilin-pilin pentilnya yang sudah mengeras, kemudian aku bangkit namun kontolku masih tertanam didalam memekknya cici, kuhisap toketnya lalu kugigit pentilnya… wahhh sedapp surga dunia ini gumamku…

“..oohhh..oohh..eehmm..enak aa jangan dilepas aa.. hisap trus aa..aahhh..uuhh..ngewe enak banget…oohhh…aahhh…uuhhh..”cici pun meracau keenakan dengan penuh nikmati yang tidak dapat ditahankan..
“..oohhh..aahhh…teh,, memekknya enak tehh.. peret banget…ahh..”

kami terus ngewe sesekali merubah posisi kadang doggy style,aku diatas hingga posisi 69 entah sdh beberapa kali cici orgasme, aku masih bertahan karena sebelumnya aku mengusapkan beberapa tetes minyak gambir kekontolku yang berkhasiat membuat lama ngewe namun terasa panas disekitar kepala kontolku, rasa panas itu tak kuhiraukan kalah oleh panasnya permainan aku dan cici, menjelang akhir kucepatkan tempo penetrasiku kedalam kemaluannya cici..

“..ahhh..oohhh..aku mau keluar teh,, dikeluarin dimana nih teh..??”sambil kusodok kontolku dengan cepat dan dalam posisi doggy style pula
“..keluarin di memekku aja.. aku juga udah mau keluar lagi..”
“..kita keluarin bareng-bareng aja ya teh..aahh..uuhh..”
“..crooottzz…crrroottttzzz…crrootsss..crottttz z..”nikmatnya eehhmm..” gumamku kepada cici yang terlihat lemas setelah selesai orgasme bersama-sama denganku..

Beberapa saat kemudian tanpa menunggu lama..

Diraihnya kontolku kemudian dijilati oleh cici sampai bersih dari pejuku yang bercampur cairan memekknya cici dan belepotan disekitar kontolku, kemudian kami saling membersihkan diri dikamar mandi, sambil menunggu anaknya yang masih tertidur aku pun berfoto-foto masih dengan keadaan telanjang memperlihatkan alat kelaminnya masing2, yang nantinya foto nya akan kuperlihatkan kepada temanku sebagai bukti taruhan, hahaha lumayan juga 300ribu lek…

namun kubilang kepada cici akan kujadikan koleksi pribadi dan cici pun menyetujuinya untuk aku boleh menyimpan foto-foto telanjang kami…

Sekian pengalaman sex ku dengan Janda muda yang ternyata memiliki nafsu juga untuk ngentot dengan aku.. hehehe, Jangan lupa baca Cerita Dewasa 69 Bergambar lainnya yang pasti lebih menarik dan lebih menantang hehehe… hanya di Cerita69.co yang berisi kumpulan-kumpulan cerita dewasa 2017 yang menarik untuk dibaca dan pasti cukup mudah untuk mengerti…

2 thoughts on “Cerita Dewasa Ngentot Dengan Seorang Janda Pemilik Warung

  • January 14, 2017 at 7:20 am
    Permalink

    panjang kali bacaan nya, bisa tolong baca in??

    Reply
    • January 14, 2017 at 12:03 pm
      Permalink

      hehehe… baca aja sendiri ya mas… biar makin menarik dengernya hehehehe

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


HOKI LIGA
error: Baca Aja Sayang Jangan Di Copy :* :*