KepoQQ
WEDEQQ
IDOLAQQ
KOKIQQ
HOKI 365
JASAQQ
BOLA 168
DOMINO 168
TAHUNQQ
COBAQQ
ARENA99
Cerita Dewasa Nakal Bersambung

Mamaku Ternyata Tidak Cukup Puas Kalau Hanya Sekali Ngentot

Kumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017Cerita Dewasa Terupdate kali ini adalah tentunya adalah Cerita Dewasa lanjutan dari cerita sex sebelumnya yang berjudul Pengalaman Pertama Mengetahui Mamaku yang Montok dan Berjilbab Begitu Binal, dan pada kesempatan kali ini situs Cerita69.co akan membagikan Cerita Dewasa yang tidak kalah seru tentunya untuk dibaca dengan judul Mamaku Ternyata Tidak Cukup Puas Kalau Hanya Sekali Ngentot.. udah penasaran kan???… ya uda kita lanjut aja cerita yang sebelumnya sempat bersambung ya kan… hehehe… yukkk..

Di depan rumah pak karman, pak karman berada didepan pintu dan mendekati mama. Pak karman adalah teman papa dari SMA dulu, ia merupakan komisioner. Tangan pak karman mencolek payudara mama, dan mama tidak melakukan perlawanan, hanya tersenyum. Lalu mama kembali berjalan kearah rumah.

Sekitar 2 rumah dari rumah kami, Eno,mamat,ryan duduk didepan pagar. Mama tersenyum sama mereka. Kulihat mereka bertiga memandang dengan tajam payudara dan pantat mama. Setelah mama melewati mereka, eno pun ternyata meraba kontolnya.

Sampai dirumah mama dan rita menjaga warung kami yang kebetulan lagi ramai. Aku bilang sama mama aku baru jalan2. Sampai dikamar langsung kutonton tiga keping kaset yang kucuri dari pak udin. Ketiga kaset itu berjudul seks at kompelks, janda binal, dan yg satu nya lagi tidak ada nama. Kubukalah seks at kompleks.

Filmnya bercerita tentang, ibu-ibu yang lagi jalan pagi ngentot sama satpam. Janda binal, bercerita tentang janda yang umurnya kira-kira 50 tahun diperkosa sama anak SMU. Yang tidak ada judul tentunya, berisi foto-foto mulai dari ibu rini (bu rt kami) yang sedang mandi dan bugil. Ada lagi bu ami (istri pak karman) dikentot sama pak sobar.

Dan video mama lagi mandi dan pake baju. Semoga tidak ada lagi file yang ini (harapku dalam hati). Sekitar jam 6 mama sedang menyiapkan makan malam didapur. Kupeluk dia dari belakang. Dan tanganku mencolek-colek teteknya dan kugesekan penisku dipantat mama.

“sayang…”kata mama.
“ma ntar malem.. papa plg jam brapa…”
“bentar lagi pulang.. trus katanya dia mau pergi lagi gak tidur disini, papa tidur dirumah kawannya dipuncak, katanya kebun tehnya sudah mau di panen..”
“ntar malem kita tidur bareng ya ma..” kataku sambil mencium pipi mama.

“ya.. ntar abis papa pergi… anterin mama ya ke rumah bu rani… mama mau cerita-cerita sm dia..” kata mama. Aku menjawab ia dan nonton tv diruang tengah. Beberapa saat kemudian papa datang. Singkat cerita kami telah selesai makan malam dan mengantarkan papa sampai depan pagar. “gun..jaga mama ya..”

“yoi.pa… kapan papa pulang??..”
“2 atau 3 lagi gun.. hati-hati dirumah ya gun” jawabnya dan masuk kemobil.
“papa juga hati-hati ya disana… kalau urusan papa udah selesai langsung pulang..” kataku kembali sebelum papa menutup pintu mobilnya..

Setelah papa pergi aku masuk kekamar mama. Aku kembali melihat mama ganti baju. Aku pun tak segan-segan lagi merokok didepan mama.”hayooo.. anak mama sudah pinter belajar merokok ya.. jangan banyak-banyak entar gak kuat ngelayanin mama lho..” kata mama.

Mama memakai daleman bh merah bunga2 dan cd cream. Mama kembali memakai jubah sutra sepaha dan rok katun setumit. Dan jilbabnya pun sutra. Lalu kuantar mama kerumah bu rani naik motorku, kebetulan rumah bu rani hanya 1km dari rumahku. Sampai didepan rumah bu rani itu sekitar jam 8. Mama langsung masuk dan mengetuk pintu depan bu rani. ”dah..pulang..gun..ntar mama telpon..” kata mama. Setelah pintu terbuka, pak salim (suami bu rani) menyuruh mama masuk.

Aku pun pergi. Diperjalanan aku sedikit curiga, kenapa tadi pintunya tertutup dan langsung dikunci, trus biasanya pembantunya yang membukakan pintu. Lalu aku tanya sama orang ronda. Mereka bilang bu rani pulang kampung. Kutitip kan motorku dironda, kebetulan cuma 5 rumah dari rumah bu rani. Aku bilang sama org ronda aku mau cari topiku yang jatuh didepan rumah bu rani. Melihat situasi aman, aku masuk kedalam halaman. Lalu aku menyusuri gang disamping rumah yang mengarah pada kolam renang.

Sampai di belakang gang, ada sebuah kaca yang mengadap pada ruang dapur dan tembus sampai ruang tamu. Mama masih berpakaian lengkap duduk dikursi kayu disamping pintu kamar bu rani dan pak salim. Kemudian pak salim keluar dari kamar dan mengelus kepala ibuku. Karena kacanya yang tertutup rapat, aku tidak dapat mendengar perkataan mereka. Pak salim duduk disamping mama. Sekitar 20 menit kemudian pak udin datang dengan membawa tas yang nampaknya berisi kamera. Lalu mengobrol bertiga.

Sekitar 10 menit (jam 20.40) irfan (adik pak salim) datang naik mobilnya. Irfan masih muda, sekitar 25 sampai 30 tahun. Ia mempunyai jabatan tinggi general manager sebuah butik di kawasan menteng. Wajahnya putih bersih, berisi dan tinggi:170cm. Dia datang membawa sebuah plastik yang sepertinya berisi pakaian. Irfan menyalami mereka 1per1, salaman yang paling lama adalah ketika sama mama. Sepertinya mama yang menahan salaman itu. Irfan duduk disamping mama.

Sesaat setelah mereka berbincang-bincang, pak udin mengeluarkan handycam dari tasnya. Pak udin merekam mama yg sedang asyik berbincang dengan irfan diatas sofa yg panjangnya 1,8meter. Kemudian pak Salim duduk di belakang pak udin. Kemudian mama tersenyum manis kearah handycam pak udin, ”pak..kamar mandi dimana..”tanya mamaku.

”oh..pake aja yg itu..” jawab pak salim sambil menunjuk kamar mandi yang ada disamping sofa. Kemudian mama masuk kedalam wc. Irfan langsung meraba kontolnya yang kayaknya udah menegang. Pintu kamar mandi terbuka dan mama keluar dari wc dan kembali duduk disamping irfan. Tapi kali ini mama duduk ditepi sofa, Lalu mereka kembali berbincang.

Pak udin mengarahkan handycamnya kerarah sofa. Mama trus terbawa dengan obrolan irfan, sepertinya dia tidak mengetahui pak udin sedang merekamnya. Irfan mendekatkan tubuhnya ketubuh mama. Tiba-tiba mama menolehkan kepalanya kearah pak udin, mama mengetahui bahwa pak udin merekamnya dan hanya melemparkan senyum manis kearah handycam itu. Tiba-tiba cupphhh….irfan mengecup bibir mama dengan ganas dan tangannya melingkari perut mama yang dibalut jubah sutra itu. Lidah irfan bermain di mulut mama.

Mama tidak melakukan perlawanan sedikitpun, mama memejamkan matanya dan sesekali memandang kearah kamera. Irfan menyederkan kepala mama kesofa. Tangannya meremas-remas tetek mama dari luar jubah. Irfan melepaskan bibirnya dari bibir mama, tangannya membuka peniti jilbab mama yang ada dibahu kanan mama, setelah terbuka dilemparnya jilbab mama dan mulutnya langsung bermain dileher putih mama. Tangan mama meremas-remas penis irfan dari luar celana panjang jeans.

Mama trus menatap atas menikmati lidah irfan yang trus menjilati leher mama. Tangan irfan menarik keatas jubah mama hingga dada, nampaklah kedua gunung kembar mama yang menantang ditutupi bh merah bunga2. Bibir irfan langsung berpindah menjilati belahan tetek mama yang berukuran 36b itu.

Mama melepaskan kaitan bhnya, tangan irfan langsung meremas-remas dan mulutnya menjilati puting tetek mama secara bergantian. Mama trus menggelengkan kepalanya menikmati cumbuan irfan dan tanganya trus meremas kulit sofa. Mulut irfan trus menghisap puting susu mama, sesekali digigitnya. Lidahnya dengan lincah membasahi seluruh tetek mama.

Kemudian irfan menurunkan resleting rok mama. Nampaklah vagina mama dengan bibirnya yg merah dan ditumbuhi bulu2 halus yang lebat dari balik cd creamnya. Lidah irfan menjilati kedua paha mama yang putih mulus. Tangan irfan menurunkan cd mama. Langsung saja diciuminya memek mama mulai dari bulu sampai pas lubang vagina mama.

Kemudian irfan menjilati vagina mama dengan penuh nafsu. Mama menikmati sambil memejamkan matanya dan mendesah kecil. Sementara pak udin dan pak salim tidak mengenakan celananya lagi, mereka memegang kontolnya menikmati permainan mama dan irfan. Kemudian irfan mencolok-colok vagina mama dengan tangannya.

Akh..oh..desah mama ketika irfan mencolok vagina mama. Lalu irfan mengocok vagina mama dengan tangannya. Ohhhhhhhhhh.. desah mama dan sesekali melirik vaginanya. Setelah itu, irfan membuka celana hitamnya. Menonjol kontol irfan yang panjang dan bersih dari jembut didepan muka mama.

Tangan mama langsung memegang kontol irfan dan memasukannya kemulut mama. Sangking panjangnya (kira-kira 20cm, dengan diameter 5cm) mama kewalahan menyepongnya. Dan penis irfan tidak masuk seluruhnya, hanya 1/2 kontol irfan yan mama sepong. Ah… desah irfan ketika mama mengocok penisnya dengan mulut mama. Setelah itu, mama menelentangkan badannya disofa. Kemudian irfan mengarahkan kontolnya ke vagina mama sambil mulutnya mengkulum bibir mama. Akh….ohk….desah mama ketika kontol irfan mencoba masuk kevaginanya.

Dan bless… kontol irfan masuk seluruhnya dimemek mama. Mama sempat teriak kecil. Ah…ah…oh..shh…begitulah desahan mama ketika irfan memompa penisnya. Nampaknya irfan menikmati vagina mama sehingga ia tidak menggoyangkan terlalu cepat. Mama terus memejamkan matanya.Tangan irfan juga tidak diam saja.

Ia terus meremas-remas belahan pantat mama yang kencang. Irfan menghentikan goyanganya dan menimpa mama. Irfan kembali mencium mama. Kemudian mereka melakukan doggie style. Ahkh….ojkh….. desah mama panjang ketika irfan memompanya dengan sangat cepat. Badan mereka berdua telah dibasahi keringat kenikmatan.

Pak udin trus merekam adegan itu dengan kameranya, sementara pak salim duduk menikmati adegan itu sambil membakar rokoknya. ohhhhh…. desah mama panjang, tandanya mama telah orgasme. Irfan lalu menjilati punggung mama. Mereka kembali ganti posisi.

Tanpa mencabut kontolnya, irfan menggendong mama dan duduk disofa.Kemudian ia kembali memompa mama. Tangan nya terus saja meremas-remas tetek mama sambil mulutnya menjilati leher mama. Akh…ohk…desah mama. Tangan mama trus mencengkram paha irfan.

Tiba-tiba pak salim berlari menuju pintu dan menyuruh irfan trus bermain. Mama mencoba menghentikan adegan itu, tapi karena irfan lebih kuat, irfan lalu memeluk perut mama sekaligus dengan tangan mama. Rupanya yang datang adalah melky. Melky adalah tukang tato yang biasa membuat tato buat para anak sekolahan.

Badannya yang agak pendek kurus dan tangannya ditumbuhi tato membuatnya tampak cool. Mama tidak mengetahui kedatangan melky karena wajahnya ditutupi rambutnya. Melky melihat adegan mama dengan irfan. Tiba-tiba irfran mencabut kontolnya dan memutar badan mama.

Dan croot…croot…sperma irfan membasahi wajah dan leher mama. Mama mengelap sperma itu dengan tangannya dan dijilatinya tangannya. Lalu mereka kembali berciuman. Irfan bangkit dan duduk didilantai, mama masih terlentang. Kemudian melky menelungkupkan mama.

Mama tidak mengetahuinya. Lalu melky mengeluarkan kontolnya dan menggesekanya dipantat mama. Mama menggoyangkan pantatnya. Akhhhhh… teriak mama ketika melky menusuk anusnya dengan penisnya. Lalu melky langsung menindih mama dan menggoyangnya. Ah…oh….desah mama.

Lalu pak salim mengarahkan kontolnya kemulut mama dan memasukanya dengan paksa. Lalu pak salim memompanya. Mama hanya memejamkan matanya. Kemudian pak salim mencabut kontolnya dan memasukanya kevagina mama, sedangkan melky tetap memainkan kontolnya dianus mama.

Akh…shhhhhhhhhhhh desah mama ketika mereka memompanya.

Tangan melky pun meremas-remas tetek mama. Mama terus memejamkan matanya sambil mendesah. Oh…akh…teriak kecil mama, ternyata melky menembakan spermanya dianus mama. Setelah melky mencabut kontolnya, pak salim kembali memompa mama. Mama kembali mendesah.

“pak…saya..mau..kluar..akh…”
“sama..sama…”jawab pak salim. Pak salim memompa mama dengan sangat cepat.

Akh……..shhhhhhhh.. desah mama panjang untuk orgasme yang kedua kalinya.
Pak salim menyemprotkan maninya dimemek mama.

“oh…nikmat..sayang…” kata pak salim.

Kemudian pak salim melepaskan kontolnya. Mama masih terlentang bugil dilantai. Setelah pak salim memakai boxernya, mama bangun. Kemdian dia mengambil kembali pakaiannya yang berserak dilantai. “eh…nona..pakai yg ini dulu..” kata irfan sambil memberi mama kantong plastik.

“eh…mau kmana..disini aja..” kata pak udin menarik tangan kiri mama.

Mama kemudian memakai bh dan cdnya. Lalu ia membuka kantong plastik itu.Ternyata irfan memberinya tanktop coklat dan blouse muslim warna coklat yang cantik.

“ayo coba sayang..”kata irfan.

Lalu mama memakainya. Wah cantik sekali mama. Blouse sebetis itu menampakan lekukan tubuh mama. Karena bagian belakangnya agak tipis, jadi cd mama agak nampak.

“wah..cantik..” kata irfan.

Lalu irfan menaikkan resleting baju mama yang ada dipunggung. Setelah itu, mama langsung memakai jubahnya tanpa melepas blouse itu. Setelah berpakaian lengkap, mama hendak menelponku. “sdh..saya aja..yg antar.”kata irfan. Aku lalu berlari keluar rumah. Kugas motorku agar cepat sampai. Setelah sampai dirumah, aku langsung mengintip dari kaca diruang tamu. mama turun dari mobil dan berlari kegarasi.

“ma…kok gak sms..”
“udah malem kasihan kamu…”kata mama.
“gun..tidur sama mama ya sayang”
“ia ma”jawabku.

Lalu mama masuk kedalam kamar. Lalu aku mengunci pintu garasi dan masuk kekamar mama. Sampai didalam kamar mama. Mama lagi dikamar mandi, kutelentangkan badanku ditempat tidur.cetek…. pintu kamar mandi terbuka. Mama keluar hanya mengenakan kimono tanpa bh.

Putingnya menojol dari balik kimononya. Lalu mama menimpaku. Kami berciuman mesra. Tanganku langsung membuka kaitan kimononya. Langsung saja kutarik cdnya. Tanpa basa-basi, langsung saja kubuka cdku dan kumasukkan kevaginanya.

“akh..pe..lan..donk.”kata mama.

Suasana tegang itu berubah ketika kugenjot mama. Mama trus mendesah tanpa henti-hentinya. Pokoknya malam itu aku telah menembakan maniku 5 kali divagina mama, mama juga orgasme sebanyak 10 kali. Kami bermain ditempat tidur, dilantai, sofa dan yang terakhir begitulah kisahnya. hehehe…

baca Cerita Dewasa lainnya hanya di Cerita69.coKumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017.

One thought on “Mamaku Ternyata Tidak Cukup Puas Kalau Hanya Sekali Ngentot

  • September 25, 2017 at 9:11 am
    Permalink

    O…begitu tak gan

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


HOKI LIGA
error: Baca Aja Sayang Jangan Di Copy :* :*