KepoQQ
WEDEQQ
IDOLAQQ
KOKIQQ
HOKI 365
JASAQQ
BOLA 168
DOMINO 168
TAHUNQQ
COBAQQ
ARENA99
Cerita Dewasa Nakal Bersambung

Pengalaman Pertama Mengetahui Mamaku yang Montok dan Berjilbab Begitu Binal

Kumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017Cerita Dewasa sebelumnya yang berjudul Ketagihan Ngentot Sama Tetangga Yang Pandai Membuatku Nafsu, dan pada kesempatan kali ini situs Cerita69.co akan membagikan Cerita Dewasa yang tidak kalah menariknya untuk dibaca dengan judul Pengalaman Pertama Mengetahui Mamaku yang Montok dan Berjilbab Begitu Binal, hehehe penasaran??… ya uda deh kita mulai aja hehehe…

Nama gua gunawan,umur gue sekarang 21 thn. Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 sma. Bokap gue seorang bisnismen,super sibuk deh.Nyokap gue adalah ibu rmh tangga,dan mama yg menjaga kedai kami yg berada di depan rumah.Nyokap gue lumayan cantik,tapi sayang kecantikanya itu ditutupi jilbab yg melekat dikepalanya.

Umurnya waktu itu 36thn,teteknya lumayan gede,kalau kesekolah banyak kawan2 gue yg bilang nyokap gue cantik dan montok.Baiklah aku mulai aja ceritanya. Pagi itu disekolah aku sakit kepala, karena sudah tidak tahan aku permisi pulang. Ahkirnya aku diijinkan pulang. Ku gas motorku dengan sangat kencang. Sampai didekat rumahku rasa sakitku mulai hilang.

Kupelankan motorku,sampai didepan rumah kedai kami yang biasanya sudah buka masih tertutup rapat. Lalu ku parkirkan motorku dibalik pohon depan kedai.Perlahan aku masuk, pas di depan pintu masuk aku melihat sepasang sepatu hitam yg bukan milik papa. Dan pintu rumah tidak tertutup rapat.

“apa yg mama lakukan?”tanyaku dalam hati. Dengan hati-hati aku masuk,ada secangkir kopi dan tas yang nampaknya punya pak johan,rt kami. Trus aku mendengar suara seperti cewek mendesah. Dan suara itu berasal dari kamar mama, langsung saja aku jongkok dan mengintip dari lubang yang ada dibawah pintu.

Benar dugaanku, ternyata pak rt sedang asyik mendoggee style mama. Badan mereka sudah bugil dan basah. Rambut mama juga kusut. Yang paling asyik lihat tetek mama yang gede itu bergoyang. Baru kali ini aku melihat mama ngentot didepan mataku, biasanya aku hanya mendengar desahan mama lagi main sama papa. Ashhhh..oh…desahan mama.

Beberapa saat kemudian,,,

“pak saya mau kelu..ar..”
“sama-sama di..dalam..”jawab johan.

Beberapa saat kemudian mereka teriak bersamaan. Lalu pak johan menindih mama. Wajah mama terlihat kecapaian dan nafasnya masih tidak beraturan. Kemudian pak johan bangkit dan memakai kembali seragamnya.

“nikmat ya bu.. besok-besok kita main lagi ya..”kata pak johan yang telah selesai pake baju.

Dia tidak langsung keluar melainkan menutupi tubuh mamaku dengan baju daster mama. Mama masih terlentang kecapaian. Aku langsung lari masuk kekamar dan kututup pintu kamar. Setelah mendegar pintu depan tertutup.

Kubaringkan tubuhku di tempat tidur. Membayangkan tubuh mama yang molek tadi. Dan aku juga membayangkan mama aku kentot. Jam 10 pagi, aku mendengar suara pintu kamar mama terbuka. Aku langsung keluar dan memberi tahu mama aku sudah pulang.

“loh gun, kok dah pulang..”
“ia ma tadi gun pusing.. baru 5 menit an gun nyampek..”jawabku.

“oh..ya udah bantuin mama buka toko..”kata mama sambil menungging mengambil gelas pak rt tadi, kontolku langsung tegang seketika melihat pantat mama yang ditutupi celana katun putih itu. Aku juga melihat cd hitam mama yang ada di balik celana putih itu. Aku langsung masuk kekamar dan meremas-remas kontolku.

“Andai saja aku dapat menikmati tubuh mama”gumanku.

Jam 10.30 aku ingin mengambil hpku yang ketinggalan di toko. Aku berjalan keluar dari pintu depan. Sampai didepan pintu belakang toko, aku mendengar”bukalah bhnya dek..”. Aku langsung mengintip dari balik jendela disamping pintu. Ternyata pak sobar(ketua ronda) yang menyuruhnya melepas bh.

Tangan mama mencoba melepas kaitan bh dari luar balik baju putihnya itu.Tetek mama langsung menyembul di balik baju dan jilbab putih itu. Kemudian mama menaruh bh itu dilaci uang. Pak sobar langsung berdiri dan hendak memegang tetek mama, pak sobar sempat mencoleknya sebelum mama menyuruhnya pindah duduk disamping mama.

Pak sobar dengan cepat pindah disamping mama. Tangannya langsung meremas kedua tetek mama dengan penuh nafsu. Mama hanya mendesah kecil sh…oh.. Sesekali mulut pas sobar mencium tetek mama dari balik baju. Tangan mama pun bergerilya dengan kontol pak sobar yang tegang dari balik celana hitam. Adegan itu berlangsung sekitar 15menit sebelum hp pak sobar berbunyi. Kulihat pak sobar memberi mama 1 lembar 100rb. Kemudian mama kembali memasang bhnya.

Aku membuka pintu dan mengagetkan mama.

“gun.. kenapa dah biar mama aja yang jaga kamu istirahat..”
“ia gun mau ambil hp gun…”kataku.

Lalu aku kembali masuk ke kamar, di kamar penisku udah ngaceng berat. JAm 11,rita asisiten mamaku yg biasa jaga toko datang. Jam 1an,setelah makan siang mama hendak istirahat. Terpikir olehku untuk memperkosa mama, lagian aku sudah 2 minggu gak ngocok. Setelah rita selesai membersikan meja makan, dia keluar untuk menjaga toko.

Langsung saja kukunci pintu depan. Kubuka pintu kamar mama dengan pelan2. Nafsuku semakin bangkit melihat mama yang tidur terlentang. Setelah kukunci pintunya, aku melepaskan baju dan celana pendekku, aku hanya tinggal cd abu2 yang menutupi kontolku. Lalu aku naik ketempat tidur. Kuelus paha mama yang mulus dari balik celana putih. Lalu tanganku melepas kancing jilbabnya dileher. Tanganku mengelus tangan mama.

Ketika mau mencipok mama, mama terbangun ”gun apa yang kamu lakukan..”kata mama.

Tanganku langsung menutup mulut mama. Mama mencoba melawan. Kakinya trus menendang-nendang tempat tidur. Tanpa pikir lagi, mulutku langsung mencium bibir mama. Kucipok mama dengan ganas, tanganku masih memegang kedua tangan mama.

Ciumanku mampu meredakan mama. Setelah kurasa mama sudah tenang, kulepaskan tangan mama dari genggamanku. Tanganku melepaskan jilbabnya dan melemparnya jauh2. Kulepaskan bibirku dari mulut mama. Kulihat mama memejamkan matanya.

Kemudian kutarik baju mama keluar,tetek mama yg gede itu berontak keluar dari bh hitam mama. Kulepaskan kaitan bh hitam itu. Lalu kuremas tetek mama dan kujilati pentilnya. Mama trus menggoyangkan tubuhnya sambil mendesah. Kugigit pentil mama dan tanganku sesekali memplintirnya hingga merah.

Kemudian kuturunkan celana putih mama. Cd hitam merekat menutupi kemaluan mama. Kuturunkan dengan pelan2, jembut mama yang rapi membentuk suatu segitiga dan mulut vagina mama berwarna merah dan membuat setiap orang yg melihatnya semakin bernafsu.

Lidahku langsung bermain di vagina mama. Kujilati vagina mama dan kukulum itilnya. Tanganku pun ikut menusuk2 vagina mama. Kulihat vagina mama sedikit berair. Kuisap air itu, mama teriak kecil akhhhh… Permainanku tidak berhenti sampai disitu, lidahku trus bermain dimemek mama sedangkan tanganku menusuk-nusuk vagina mama.

Tangan mama pun meremas-remas rambutku. Setelah puas bermain dimemek mama. Kukeluarkan penisku dari cd abu2ku dan kutaruh didepan mulut mama. Mama langsung merespon hal itu mulutnya bermain di batang penisku,oh…nikmat banget…

Lidah mama yang bermain dikepala kontolku membuatku semakin tidak tahan. Dan kocokan tangannya yang halus membuat batang penisku semakin tegang. Blum lagi wajahnya yang menampakan wajahnya yang cantik uhhh semakin tidak tahan ku dibuatnya.

Setelah itu, kucabut penisku dari mulut mama. Mama terlentang di tempat tidur dan nampaknya hanya pasrah. Kuarahkan penisku kemulut vaginanya, kegesekan di mulut vagian mama. Dengan perlahan kumasukan penisku.

“oh..plan2 say..ang..oh..”katanya.

Dengan pelan2 penisku ahkirnya masuk seluruhnya divagina mama. Kupompa mama dengan tempo yang lumayan cepat. Dia hanya mendesah kecil ah..sh..ah..Lama klamaan pompaanku semakin kuat. Mama trus mendesah tanpa henti dan gerakan nafasnya yang tidak beraturan. Keringat pun mengucur diwajah mamaku.

Setelah itu aku mengganti posisi, mama berada diatas ku dan wajahnya berada tepat dibahuku. Mama kembali ku pompa. Kali ini aku memompanya dengan penuh nafsu dan sangat cepat. Bibirnya yg mendesah kini lengket dibibirku. matanya trus merem menikmati goyanganku.

“say..mama…ma..u kl..uar..akh..”katanya.

Beberapa saat kemudain kurasakan ada cairan yg membasahi penisku, mama orgasme utk pertama kalinya. Aku kembali merubah posisi, ku dogie style mama. Kurasakan otot2 vagina mama oh…nikmat abis…Dan vagina mama seperti memijit penisku. Badanku dan badan mama telah basah kuyup. Lama klamaan aku tidak dapat menahan maniku.

“ma..gun…klua.r.yach..”
“sama…sam..a.nak..di..dalam..”jawab mama.

Mama menghentikan goyangku. Kutembakan spermaku divagina mama. Oh..nikmat..banget..rasanya. AKu menembakan spermaku didalam tempat aku dulu dikandung oh… Aku dan mama terlentang diatas tempat tidur, penisku yang sudah mengecil kucabut dari vagina mama. Lalu aku bisikan mama”makasih ya..ma..sudah mau ngelayanin gun..”

“gak papa kok sayang..mama senang..tapi lain kali gak usah main paksa ya..”
“ya ma.”jawabku.
“mama gak akan hamilkan..”
“gak sayang…lagi masa tidak subur..”jawabnya.

Kemudian mulutku menjilat leher mama yang basah. Lalu aku memakai kembali bajuku, mama masih bugil di tempat tidur.

“jgn bilang sama papa ya…”
“ia ma..”jawabku.

Trus mama menyuruhku mengambilkan bhnya dan jilbabnya di lantai. Trus aku disuruhnya memakaikan bhnya. Aku tdk menolaknya. Setelah membantu mama memakaikan bh, aku kekamar dan tidur.Jam 3sore, mama membangunkanku dan memberi ku segelas teh. Mama memakai daster dan jilbabnya hanya digantungkanya dibaju, tapi pake bh.

“loh ma,kok gak dipake jilbabnya?”
“panas gun,lagian kan gak ada papa.. papa menyuruh mama pake jilbab..”
“ma..penis gun sama papa..mana enakan.”
“ya kamu donk gun..”jawabnya sambil tersenyum.

Lalu aku dan mama mandi bersama. Di dalam kamar mandi, aku ditugaskan membuka bhnya dan cdnya. Melihat tetek dan memek mama, aku jadi tegang. Lalu kusabuni punggung sampai pantat mama. Kemudian lehernya sampai pada bagian jembutnya.”gun..geli..ah.”katanya ketika kugosokan tanganku divagina mama. Tanpa pikir lagi, kucipok mama. Mama membalasnya dengan ganas. “gun..ntar aja..mama mau pergi keacara bu rini..”katanya.

Setelah selesai mandi, Kutelentangkan badanku di kamar mama hanya memakai clana pendek. Aku melihat mama memakai baju. Mama memakai jubah selutut dan celana panjang katun yang agak ketat. Sedangkan uuntuk daleman, mama memakai tanktop tanpa bh dan bawahannya hanya cd.

“ma ntar puting mama nampak donk..”
“gak sayang..kan ditimpa jilbab..”jawabnya.

Kemudian aku mengantarnya sampai depan, aku menawarkan untuk kuantar, mama menolak katanya sambil olah raga. Aku masuk kekamar, aku mencurigai mama mungkin saja dia gak kerumah bu rt. Karena rasa itu, aku langsung mengganti baju dan menyusul mama dengan naik sepeda. Di jalan aku ketemu kawanku,dino. Katanya dino melihat mama sama pak udin masuk kedalam rumah pak udin. Kebetulan rumah pak udin hanya 3 rumah lagi.

Sampai didepan rumah, kebetulan lagi gak ada yg lewat. Kutaruh sepedaku dibalik pohon dan tak terlihat dari jauh. Kupanjat pager yang hanya 1m. Rumah pak udin sangat sepi seperti tidak ada yg terjadi. Perlahan aku menyusuri jalan yg menjadi perbatasan antara rumah dan garasi pak udin. Kemudian aku harus memanjat 1tembok lagi yang tingginya 1m.

Disebelah kanan tembok ada sebuah kaca yang mengarah keruang tengah. Kebetulan ada sedikit celah dari jendela yang tdk tertutup korden. Kujongkokan badanku dan mengintip. Aku melihat tas mama diatas karpet dan pak udin lagi menyetel kameranya. Kemudian mama masih berpakaian lengkap seperti sebelumnya keluar dari kamar.

“ada film baru pak..”kata mama.

“ada…ceritanya tentang anak yang tergila-gila sama nyokapnya, mengajak kawannya memperkosa ibunya… nah yang ini ustazah di malaysia dikentot sama muridnya dan guru cowok diasrama”kata pak udin.

Setelah mama menaruh kaset itu ditasnya. Mama membuka kaitan jilbabnya dan membuka jubahnya. Mama hanya tinggal tanktop dan celana katunnya. Kemudian pak udin membuka celana pendeknya, kini ia hanya tinggal singlet dan cd. Pak udin langsung mencipok mama. Tangannya meremas-remas ke 2 payudara mama. Kemudian tangannya menyusup ke tanktop mama.

Diturunkannya kebawah tanktop mama. Kemudian mulutnya berpindah menjilati tetek mama dengan penuh nafsu. AH…sh…sh.. desahan mama dan membolak-balikan kepalanya. Kulihat tangan pak udin sangat agresif meremas dan memplitir tetek mama.akhhhh..desahan mama ketika pak udin menggigit tetek mama. Setelah puas. Pak udin menurunkan cdnya. Kontol pak udin yang lebih kecil dariku tapi diameternya gedean pak udin dijilati mama.

Mulut mama dapat menampung seluruh penis pak udin. Pak udin terus memejamkan matanya menikmati isapan mama. Belum lagi kocokan tangan mama yang halus. Kemudian pak udin mencabut kontolnya dari mulut mama. Kemudian dijepitnya kontolnya di belahan payudara mama. Kemudian dipompanya.

Kulihat pak udin terus mendesah, sedangkan mama terus menggoyangkan teteknya. Dan croot….croot…penis pak udin menembakan maninya didada mama. Kemudian mereka bersandar disofa. beberapa saat kemudian mama kembali memakai tanktop, jubah dan jilbabnya.

“pak..saya minta daster yg cantik donk…”
“ambil saja dikamar yang masih diplastik..”katanya.

Pak udin adalah guru sd, ia blum menikah, adiknya adalah pedagang pakaian wanita. Kemudian mama mengambilnya dikamar. Lalu pak udin mengantar mama sampai depan. Tanganku mengambil 3keping cd dari balik jendela yg tidak tertutup rapat. Setelah mendengar pintu depan terkunci aku langsung melompat keluar. AKu kembali mengikuti mama dari kejauhan. Sampai disini dulu ya… lanjutannya di lain kesempatan ya hehehe.. stay tune terus di Cerita69.co ya yang selalu memberikan kisah pengalaman Sex yang menarik untuk dibaca, Cerita Dewasa lainnya dapat di baca di Kumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017Cerita69.co.. see you guys

2 thoughts on “Pengalaman Pertama Mengetahui Mamaku yang Montok dan Berjilbab Begitu Binal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


HOKI LIGA
error: Baca Aja Sayang Jangan Di Copy :* :*