KepoQQ
WEDEQQ
IDOLAQQ
KOKIQQ
HOKI 365
JASAQQ
BOLA 168
DOMINO 168
TAHUNQQ
COBAQQ
ARENA99
Cerita Dewasa Nakal Bersambung

Rekaman Ibu Mertua Tengah Bugil Jadi Bahan Untuk Masturbasi

Kumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017Cerita Dewasa hot Terbaru ini adalah lanjutan dari Cerita sebelumnya yang berjudul Terobsesi Dengan Badan Ibu Mertua Yang Jadi Objek Fantasi Seksualku, dan pada kesempatan kali ini situs Cerita69.co akan membagikan Cerita Dewasa yang tidak kalah menarik untuk dibaca dengan judul Rekaman Ibu Mertua Tengah Bugil Jadi Bahan Untuk Masturbasi,, pasti udah gak sabaran kan untuk mengetahui cerita selanjutnya.. ini dia…

Baca juga :

* Panduan Bermain Capsa Susun Online

* PANDUAN BERMAIN BANDARQ ONLINE

* PANDUAN BERMAIN POKER ONLINE

Sepulang dari Semarang, untuk sekian waktu hubungan pada saya dengan ibu mertua saya agak sedikit kaku. Terkadang saya terasa kikuk bila mesti berhubungan dengan beliau. Kekakuan itu pada akhirnya menyusut dengan berjalannya saat.

Terlebih lalu kami bisa mulai mencicil tempat tinggal kami sendiri, serta pada akhirnya geser dari tempat tinggal mertua saya itu saat satu diantara adik isteri saya lulus serta kembali tinggal diJakarta. Mulai sejak peristiwa di Semarang itu saya makin kerap memfantasikan ibu mertua saya ataupun mengimpikannya saat tidur. Cukup kerap saya terasa cemas bebrapa bila saya mengigau serta isteri saya tahu kalau saya mengidamkan ibunya.

Sesudah tinggal dirumah sendiri, saya bisa disebutkan nyaris tidak pernah lagi memperoleh “pemandangan-pemandangan indah” dari badan mertua saya itu. Serta cukup kerap saya kangen kepadanya. Sesudah jalan sekian waktu pada akhirnya saya mulai mengetahui internet serta berlangganan pada satu diantara internet provider yang cukup baik.

Dari pengalaman menjelajah internet berikut saya memperoleh sebagian inspirasi sehubungan dengan ketertarikan saya pada ibu mertua saya. Satu diantara inspirasi yang ingin saya mewujudkan waktu itu yaitu bikin rekaman video dari ibu mertua saya. Karenanya, sangat terpaksa saya menabung untuk beli kamera video.

Sesudah kamera video terbeli, saya jadi rajin mengabadikan acara-acara keluarga dengan kamera itu. Pastinya juga dengan harapan kalau ada “pemandangan-pemandangan indah” dari badan ibu mertua saya yang bisa saya rekam. Namun harapan tidak bisa terwujud. Malah pemandangan indah yang pernah terekam yaitu paha-paha dari kakak ipar saya yang bernama Susi serta adik ipar saya yang bernama Lena.

Dengan hasil itu, saya mesti senang bermasturbasi cuma dengan memandangi rekaman ibu mertua saya dalam baju komplit. Namun saya tetaplah saja dapat terangsang cuma dengan panorama yang sekian. Terutama pada rekaman yang memerlihatkan ibu mertua saya menggunakan kebaya. Lekuk-lekuk tubuhnya masihlah bisa tampak, meskipun ibu mertua itu bisa dikatakan agak kurus.

Pinggul besar yang terbungkus kain tersebut yang menggemaskan untuk dicubit. Saya berusaha untuk menjajaki peluang untuk merekam di kamar mandi dirumah mertua saya itu, namun saya tak dapat menemukan tempat-posisi yang aman. Pernah terpikir oleh saya untuk memiliki kamera kecil (Spy Camera) yang telah mulai banyak di tawarkan di internet waktu itu. Tetapi lantaran harga nya mahal, terlebih dapat dikatakan cuma didistribusikan di Amerika, fikiran itu tak diperkembang selanjutnya.

Peluang untuk bikin rekaman yang lebih menarik pada akhirnya datang juga. Dalam rencana pernikahan adik ipar saya, kami (saya serta isteri saya) bermalam dirumah mertua saya, lantaran isteri saya waktu itu sedang hamil tua serta agak melelahkan bila mesti pulang pergi Depok-Rawamangun.

Saat bermalam tersebut muncul inspirasi untuk menempatkan kamera didalam tasnya sedemikian rupa hingga lensanya tetap masih bisa merekam gambar dihadapannya. Dalam gagasan saya, tas kamera itu akan saya tempatkan di kamar ibu mertua saya, yang kebetulan juga dapat dikatakan telah jadi kamar umum dirumah itu, siapa saja anak-anaknya yang datang tentu masuk dahulu ke kamar itu, dan bisanya juga menyimpan beberapa barang di kamar itu.

Sesudah coba-coba, jadi untuk kamuflase saya mempergunakan kain bekas kaos yang berupa jaring (jala-jala) yang kebetulan berwarna hitam. Berdasar pada beberapa cobalah itu, saya memperoleh rangkuman bahwa kain itu akan tidak terekam bila posisi lensa pada tele (jarak jauh) bukanlah wide (jarak dekat).

Makin dekat bakal makin jelasterlihat kain itu, bahkan juga bisa disebutkan menguasai gambar yangterekam. Makin tele, jadi bakal makin kabur gambar kain itu. Hasil pertama serta hasil ke-2 yang saya bisa begitu mengecewakan saya, lantaran rekaman yang peroleh hanya gambar jala-jala dari kaos hitamtersebut serta sebagian bayangan yang bergerak-gerak.

Sesudah pengalaman yang pertama, semula saya menduga kalau yangmenjadi penyebabnya lantaran saya menyetel lensa pada posisi wide. Tetapi, lantaran pada hasil yang ke-2, rekaman yang saya peroleh juga sama, saya jadi sedikit penasaran. Sesudah dipelajari, pada akhirnya sayamengetahui pemicunya. Yaitu, lantaran saya mempergunakan fasilitas autofocus dari kamera itu. Pada akhirnya sesudah saya menyetelnya keposisi manual, hasil yang saya peroleh cukup memuaskan saya.

Pada usaha yang ketiga, pada akhirnya saya memperoleh rekaman yang menggambarkan ibu mertua saya tengah bertukar pakaian. Sayangnya, saya tidak memperoleh rekaman yang tunjukkan kemaluannya. Cuma payudaranya saja yang telanjang. Tetapi sekurang-kurangnya, hasil ini cukup untuk bahan atau alat bantu bila saya mengkhayalkannya. Terlebih bila dibanding kandengan gambar jala-jala hitam.

Rekaman yang saya peroleh saat hari H dari perkawinan adik iparsaya sungguh mengagetkan serta begitu mengasyikkan saya. Lantaran setelah saya check, sangat banyak ada panorama begitu indah yanghanya berbaju dalam yang diperoleh.

Payudara-payudara indah serta montok meskipun beberapa besar masihlah menggunakan BH ataupun paha-paha mulus bukanhanya punya ibu mertua saja, namun juga punya kakak-kakak ipar, sebagian sepupu isteri saya serta sebagian orang tantenya, yang mempergunakan kamar itu sebagai kamar ubah serta dandan.

Yang paling mengagetkan, dalam rekaman itu ada panorama badan bulat polos tanpa ada sehelai benangpun punya Mbak Uci, isteri dari kakak ipar saya. Meskipun badannya mungil, namun seimbang serta menawan. Terlebih rambut diselangkangannya tampak hitam serta lebat sekali. Sesudah mempunyai rekaman itu, object fantasi seksual saya juga jadi tambah. Tidak cuma hanya ibu mertua saya, namun juga merembet ke yang lain. Namun, ibu mertua tetaplah adalah object yang paling favorite.

Seperti biasanya lelaki lain, bebrapa waktu menunggu kelahirananak pertama adalah bebrapa waktu yang penuh kecemasan. Sekian jugapada diri saya. Terkecuali cemas pada keselamatan calon anak, sayasaat itu juga cemas dengan keselamatan isteri saya. Kekhawatiranyang saya ingat yaitu bagaimana nasib bayi saya bila ibunya tidak selamat (wafat).

Di dalam kecemasan seperti itupun sempat terpikir oleh saya kalau isteri saya wafat, jadi saya berniatuntuk jadikan ibu mertua saya jadi isteri saya. Bila ingat-ingathal itu, perasaan saya sulit tak keruan. Namun pada akhirnya, isteri sayadapat melahirkan dengan selamat.

Berhubung anak pertama, jadi isterisaya juga memohon ibu mertua saya untuk temaninya serta mengajarinyater lebih dulu bagaimana menjaga bayi. Artinya, isteri saya memohonibu mertua saya untuk sesaat saat bermalam dirumah kami setidaknyaselama satu minggu pertama mulai sejak kepulangan dari tempat tinggal sakit.

Sepanjang ibu mertua bermalam dirumah kami tersebutlah saya dapatmenambah koleksi rekaman video saya. Serta yang terlebih yaitu rekamanbeliau telanjang bulat di kamar mandi. Kamera video tersebut sudahsaya gunakan di kamar mandi sehari sebelumnya isteri saya pulang dari rumah sakit.

Kamera saya tempatkan dibalik kaca satu arah (one waymirror). Sesudah saya mempunyai kamera video (handy cam), saya memanglah bikin rack spesial di kamar mandi yang tebalnya kurang lebih 12 cm. Di mana satu diantara bagiannya yaitu kaca terkecuali bebrapa sisi untuk menaruh handuk, serta peralatan mandi yang lain. Dibalik kaca itu ada ruangan kosong untuk menyimpan kamera video.

Isteri saya tak tahu kalau kaca yang saya gunakan yaitu kaca one waymirror. Untuk kurangi kemungkinan ketahuan, sisi belakang kaca itu (dalamnya) saya cat hitam supaya senantiasa lebih gelap dari sisi depandari kaca. Di depan kaca itu (sisi atasnya) saya gunakan lampuneon 15 watt untuk lebih mensupport persembunyian kamera video saya sekalian sebagai sumber listrik bila saya menyimpan kamera dibalik kaca itu. Karenanya saya menempatkan satu stop kontak dibalik kaca itu.

Lantaran ketebalannya, di rack itu kamera video cuma dapat diletakkan dengan cara menyamping (lensa tak segera bertemu dengankaca), hingga agar bisa merekam kondisi di kamar mandi, jadi masihdiperlukan satu alat penambahan, yang manfaatnya yaitu merekam gambar ke samping lensa kamera (bukanlah ke depankamera). Alat saya peroleh lewat rekan yang pulang dari Amerika keIndonesia. Bila tak salah belinya di New York. Harga nya sekitaran 40 US$. Kehadiran serta manfaat alat tersebut saya kenali dari Majalah.

Inspirasi untuk bikin rack serta beli alat penambahan itu terlebih karena sebab saya juga menginginkan mempunyai rekaman video isteri saya saat dia telanjang bulat. Jangankan telanjang bulat, masihlah menggunakan baju dalam saja ia sebagian geram saat saya coba memvideonya.

Diluar itu, ketidakmungkinan wujudkan inspirasi menempatkan kamera video dikamar mandi dirumah mertua saya, pada akhirnya saya mewujudkan di rumah sendiri. Sejujurnya, awal mulanya tak pernah terbayang untuk saya kalau selanjutnya saya mempunyai peluang untuk merekam ibu mertua saya. Terlebih hingga berhari-hari.

Hasil rekaman tersebutlah yang saya gunakan sebagai bahan masturbasi di hari-hari setelah itu. Terutama, saat saya serta isteri saya tidak bisa lakukan jalinan suami-isteri lantaran dia baru melahirkan. Tanpa ada saya sadari seutuhnya, rekaman-rekaman tersebut justru bikin saya makin tergila-gila pada ibu mertua saya.

Bahkan juga saat lihat rekaman yang tunjukkan belahan pantat beliau, yaitu ketika ia membungkuk mengambil sabun yang terjatuh, wowww.., mantap! Diminta menciumi pantatnya juga rasa-rasanya saya ingin mengerjakannya dengan senang hati. Pokoknya, jadi makin tergila-gila..

Kurang lebih 1 minggu beliau bermalam dirumah kami serta lalu kembali pada tempat tinggalnya di Rawamangun. Kemudian, tidaklah terlalu banyak perubahan atau perkembangan yang saya peroleh. Paling-paling, koleksi video jadi tambah saat lahir anak saya yang ke-2.

Itupun hanya satu hari beliau bermalam dirumah kami. Namun walau sekian saya terasa cukup senang dengan hadirnya ibu mertuaku di sampingku. Baca juga Cerita Dewasa Terupdate lainnya hanya di Cerita69.coKumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


HOKI LIGA
error: Baca Aja Sayang Jangan Di Copy :* :*