KepoQQ
WEDEQQ
IDOLAQQ
KOKIQQ
HOKI 365
JASAQQ
BOLA 168
DOMINO 168
TAHUNQQ
COBAQQ
ARENA99
Cerita Dewasa Nakal Bersambung

Sedikit Memaksa Kakak Ipar Untuk Melayani Nafsu Birahiku

Kumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017Cerita Dewasa hot ngentot terbaru sebelumnya yang berjudul Sepanjang Hari Tubuhku Menjadi Pelampiasan Nafsu Birahi Adikku, dan pada kesempatan kali ini situs Cerita69.co akan membagikan Cerita Dewasa hot terbaru yang tidak kalah menarik untuk dibaca dengan judul Sedikit Memaksa Kakak Ipar Untuk Melayani Nafsu Birahiku,..

Baca juga :

* Panduan Bermain Capsa Susun Online

* PANDUAN BERMAIN BANDARQ ONLINE

* PANDUAN BERMAIN POKER ONLINE

Sesudah menikah.. Keluarga umum berkumpul di rumah mertua di desa.., malam hari saya, istri, kakak ipar serta suaminya tidur dalam 1 kamar. Tengah malam saya terbangun Serta lihat moleknya badan kakak ipar saya berbalut daster tidak tebal sampai dalamannya juga tampak.

dengan nafas terengah serta jantung yg beedegub kencang saya coba memegang gundukan memek kakak ipar saya sembari pura2 tiduran serta mendekap istri.. Pada akhirnya sukses jg serta kakak ipar tak terbangun, sembari sesekali saya elus2 mekinya pelan2 serta rasakan sensasinya.. Sampai sy tak tahan serta lalu lari ke kamar mandi untuk kencing sekalian masturbasi memikirkan meki kakak ipar yg baru sya sentuh.

Besok harinya saya mandi (pintu kamar mandi dari papan2 serta ada lubang). Waktu tengah asik mandi saya. mendengar ada yang membersihkan piring di dekat sumur (kamar mandi berhdapan segera dengan sumur), anugerah kembali datang sesudah saya intip lewat lubang pintu kmr mandi serta nyatanya kakak ipar saya yang membersihkan piring sembari jongkok kenakan daster pas menghadap pintu kmr mandi serta trlihat kembali gundukan mekki nya di balik celana dalam putih yg ia gunakan. Smbil mengintip dn berimajinasi pada akhirnya sy mandi sembari masturbasi lg.

Hari ini suami kakak ipar saya pulang. kerumah orangtuanya di semarang serta tidak mungkin saja mengajak istrinya menggunakan motor dalam perjalan jauh. terlebih tengah hamil, jadi istrinya juga ditinggal di rumah. mertua. merencanakan mengajak kami ke tempat kakek yang ada sebagian desa dari tempat kami, tetapi mungkin saja lantaran. saya sangat capek dalam 1minggu itu jadi saya mengambil keputusan untuk tdk turut dan serta cuma istri saya yang turut untuk berjumpa dengan kakeknya memakai sepeda motor berboncengan bertiga dengan ayah ibunya memakai motor saya.

Disinilah semula cerita menarikku terjadi… Lantaran semuanya pada pergi serta di rumah tinggallah saya dengan kakak ipar saya yang lagi2 memakai daster lantaran baru hamil. Waktu itu kakak ipar saya baru memasak untuk membikinkan persediaan makanan untuk tamu2 yg kmungkinan akn datang. Karen nafsu telah di ubun2, saya cobalah kedapur pura2 menolong kakak ipar memasak serta pintu tempat tinggal saya kunci.

Kakak ipar pernah bertanya mengapa dikunci, sy jawab takut ada orang masuk tanpa ada permisi lantaran kita baru pada di dpur. Tanpa ada rasa berprasangka buruk kakak ipar juga meneruskan mengadon tepung untuk bikin roti, tengah saya ya hanya menolong saksikan.. Sembari sesekali saya pandangi kemolekan kakak ipar saya serta mengajak bicara kk ipar.

Awalannya sih perbincangan yg biasa2 aj, namun lama lama saya cobalah pancing dengan pertanyaan2 yg tabu n sensual.. Disitulah kakak ipar mulai tak nyaman serta kelihatannya berprasangka buruk dengan saya, namun keburu pada pulang dn nafsu gk kesampaian pada akhirnya saya lngsung aj mendekap kakak ipar dari belakang serta mendaratkan tangan saya pas di ke-2 payudaranya yg sngat besar dibanding punya adiknya.

Kakak iparpun sontak kaget serta coba melepas diri dari pelukan saya smbil mengatakan “sadar dek, apa yang anda kerjakan.. Saya kakakmu”. Namun lantaran gerakan tangan sya makin cepat sampai saya menyentuh memeknya serta menyeka usap memeknya dan menciumi lehernya.. Apa yang dia sampaikan beralih jadi desahan nikmat yg makin bikin saya menginginkan segera menelanjanginya.

Dengan badannya yang gemetar lantaran cemas, takut, atau apa pun itu saya makin brutal menelanjanginya dengan gampang lantaran cuma menggunakan daleman serta daster sj. Saya juga mulai mengulum ke-2 payudaranya yang begitu nikmat dn kebawah menjilati memeknya… Awalannya dia cuma terdiam saja, namun lalu dia mulai nikmati permainan dengn menjulurkan tangannya ke kontol saya serta mengocok kontol saya.

Tanpa ada basa basi lagi saya arahakan saja kontol saya ke depan mulutnya.. Eh… Nyatanya dia segera melahap kontol saya serta menjilatinya dengan lembut. Lantaran takut saat sedikit dn keburu pada pulang, pada akhirnya saya masukan kontol sya kelubang memeknya yang telah basah.

Dengan cepat saya aplikasikan sebagian style sampai kami senang berbarengan. Serta kakak ipar saya tutup dengan kata2 “jangan hingga hal semacam ini di ketahui oleh siapa saja terlebih suamiku”, saya juga lg mengiyakan sj. Kmudian kami sama-sama bersihkan diri dn pintu rumahpun saya buka kembali.

Sampai sekarang ini saya masihlah memikirkan hal semacam itu bisa berlangsung lg lantaran sebagian bln. lalu saya merantau ke luar pulau berbarengan istri serta menetap sdh nyaris 8 th. ini kami baru mudik sekali itupun tak pernah berjumpa dengan kakak ipar karen dia ada di semarang serta wktu sya cuma 3 hari d kmpung kmudian mesti blik ke perantauan lagi. Berikut waktu saat yang ditunggu. Pada akhirnya saya serta istri bisa pulang ke kampung halamannya dengan perasaan suka serta suka sekali versus saya.

Dengan cuma membawa 1 tas ransel yang berisikan baju kami, pada akhirnya hingga juga kami di desa yang terdapat di daerah pinggir jateng. Sedikit pergantian pada daerah tempat di mana istri sya dilahirkan ni… Msh seperti yg dahulu, cuma bbrp tempat tinggal sj yg telah mulai ganti bangunannya jadi tembok.

Sesudah kami smpai di rumah, hal yang telah lumrah dn umum trjadi dsana… Kami disambut oleh keluarga besar istri bahkan juga beberapa tetangga seperti orang utama sj. Tidak kecuali kakak ipar saya menyongsong kami dengan senyuman hngatnya lalu selekasnya memeluk adiknya (istri saya). Harapan nampak sesudah kakak ipar bersalaman dengn saya, mudah2n saya jg dipeluknya fikirku… Tp nyatanya tak, dia segera saja berpaling kembali pada adiknya seperti meyakinkan kalau adiknya masih tetap dalam kondisi utuh sepanjang berbarengan saya.

Waktu tersebut fikiran kotor serta jahat sy mulai nampak untuk berencana apa yang telah saya mimpikan lama untuk kembali nikmati badan indahnya yang saat ini tidak menggembung lg lantaran hamil. Sungguh makin cantik serta seksi sekali kakak iparku (dalam hatiku). Lalu ritual bersilahturahmi sungkeman dan lain-lain mulai kami lakoni.

Hari untuk hari bahkan juga nyaris satu minggu kami lakoni dirumah mertuaku berbarengan keluarga besar serta belum ada sedikitpun celah untukku bisamerayu serta mengajak kembali kakak ipar nikmati surga dunia sampai pada hari ke 6 peluang it mulai nampak serta tidak bakal saya sia siakan.

Waktu it saya diminta untuk mengantar kakak ipar berbelanja di pasar memakai mobil pick up punya paman yang kebetulan tengah bertamu waktu it, tengah suami kakak ipar tengah memancing ikan berbarengan anak serta rekan2nya di desa it. Segera saja saya meng iyakan serta selekasnya meminjam mobil kpd paman.

Di perjalann berniat mobil saya kendarai dengan pelan mengingat posisi pasar tdk demikian jauh dr tempat tinggal yg kurang lebih cuma berjarak 3km sj. Serta sy mengawali perbincangan dimobil dengan sedikit gugup berbasa. basi mengenai kondisinya saat ini.., dia juga menjawab sekedarnya serta seakan tau bakal arah perbincangan saya.

Janganlah macem2 lagi lho… Tersebut yang terlontar dari mulut manis kakak ipar saya dengan suara nada sedikit diutamakan. Aduh, telah ada warning nih fikirku… Akupun cuma tersenyum mendengannya mengatakan kata kata it. Sampai pada akhirnya hingga dipasar, idak berlangsung apa apa terkecuali saya cuma beesiul siul mengusir kemelut serta kakak ipar tetaplah diam sembari sesekli lihat keluar mobil.

Dapat tidak berhasil nih batinku… Serta sepanjang menanti kakak ipar berbelanja, saya selalu coba berpikir bagaimana caranya supaya gagasan saya berhasil… Sampai pada akhirnya idepun munvul dari otak mesumku…, kakak iparkupun keluar dari pasar serta menyuruhku mengangkut bbrp barang belanjaan yg berat serta banyak untuk diletakkan di bak mobil.

Stelah itupun lgsung kakak ipar mengajak untuk beli bbrp belanjaan lagi yg tak ada dipasar it dengan memakai mobil melalui daerah persawahan yg lumayan sepi… Disitulah keputusanku di buat untuk selekasnya kerjakan atau berbeda sekali..,

dengan tubuh sedikit gemetar serta jntung yang berdegub kencang saya tepikan mobil ke bawah pohon yang rindang lalu kumatikan mesin mobil. Kakak iparku ajukan pertanyaan mengapa menepi?, serta saya menjawab sekenanya dengn jawaban saya lelah.. (Sungguh jawaban yg tdk logis fikirku).

Serta kelihatannya kakak ipar saya berprasangka buruk dengan terdiam sesaat memandangiku serta tangan kirinya berupaya buka jendela mobil. Janganlah di buka.. Kataku kepadanya dengan sedikit suara membentak, sampai pada akhirnya tangannya hentikan kemauan untuk buka jendela mobil.

Waktu it jg ku tatap matany tajam tajam serta kelihatannya ia ketakutan bahkan juga berupaya kembali untuk buka pintu mobil tetapi saya bentak kmbali serta ia hentikan tujuannya. Tanpa ada dikomando lagi sya juga lgsung mendekap bahu kakak ipar dengan kasar serta mengelus elus sisi v nya yg ada di balik celana trainingnya. karen takut kakak ipar teriak, jadi segera sja kulumat bibir manisnya yg sangatlah kuidam idamkan..

Benar sj, dengan suaranya yg tertahan oleh mulutku ia berusaha untuk menyampaikan suatu hal atau ketakutanku berlangsung bila dia hingga berteriak, jadi lama sekali saya membungkam mulutnya dengan mulutku. Sampai hal tidak terduga berlangsung, ia memegang kontolku yang mulai menegang di balik celana jeans butut seolah bakal tunjukkan karakter kooperatifnya.

Serta kulepaskan bungkaman mulutku dri mulutnya lalu menciumi sisi lehernya, waktu tersebut saya mendengar nada desahan yang keluar dari mulut kakak ipar saya yg saya tunggulah tunggu.. Sukses fikirku. Kakak iparpun mulai bicara waktu mulutku menjelajahi sisi leher, telinga serta semuanya yg dapat ku ciumi. Mengapa anda kerjakan lagi hal ni dek, mengapa?.. Akupun tidak menjawab, sampai ia menyampaikan hal yang mengejutka buatku, Ok…ok.. Bila anda ingin lakukan hal ni jgn di sini, nnti bis ada orang lewat yng tau.

Akupun hentikan aktifitasku serta mulai merespon perbincangannya.., ok mbak.. Kita bs kerjakan ni dmn?, tanyaku. Kita bs kerjakan ni di rumah bila kau ingin.. Jawabnya. Awal mulanya saya tidak meyakini dengan pernyataannya, dengan cara tempat tinggal ramai serta mungkin dia hnya mencari celah serta argumen agar saya hentikan semuanya ni,

sampai pada akhirnya ku yakin waktu ia meyakinkanku dengan ingin difoto memakai ponsel ku memperlihatkan buah dadanya yang menyembul keluar dari dalam bra nya dan raut berwajah yang menggigit bibir bawahnya seakan2 tengah horny berat. saya bakal mencari langkah serta peluang pd waktu di rumah. Tantangan dobel jg nih fikirku, serta sampai pada akhirnya ku iyakan pernyataan kakak iparku dengan sedikit ancaman jk tidak dia tepati jadi saya bakal menebarkan photo it seakan olah ia tengah menggoda saya didalam mobil.

Ditambah lagi nyatanya kakak iparku tawarkan diri untuk mengemut serta mengocok penisku sembari mobil selalu jalan tanpa ada arah maksud yang pasti sampai ku mengeluarkan air mani yang muncrat kearah wajahku juga waktu it lantaran kakak ipar tidak ingin menelannya. Kmudian semuanya sperma yang keluar di mana mana it ia cobalah lap dengan tisu mobil termasuk juga sperma yg mngenai mukaku sendiri.

Akupun tidak lupa berterimakasih serta mengingatkan kembali untuk. menepati janjinya yg ia ucapakan tadi. Diapun cuma tersenyum seakan olah meyakinkan kalau pastinya akan ia tepati. Lalu kami teruskan perjalanan dengan arah warung yang dituju, serta seperti tidak berlangsung apa2 sesampainya di rumah. Baca juga Cerita Dewasa lainnya hanya di Cerita69.coKumpulan Cerita Dewasa Terupdate 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


HOKI LIGA
error: Baca Aja Sayang Jangan Di Copy :* :*